Rabu, 27 Juni 2012

Jawaban Tuhan Atas Doa

Kerap kali kita berdoa dan meminta jawaban dari Tuhan... apa yang anda harapkan?

Tuhan berkata-kata langsung kepada anda? Saya pikir kalau Tuhan berkata-kata langsung kepada anda ada kemungkinan anda akan takut (memang itu tidak tertutup kemungkinannya karena tak ada yang tak mungkin bagi Tuhan).
Dari pengalaman yang saya alami... Tuhan menjawab doa saya dengan berbagai cara serta berbagai media yang ada disekeliling saya... seperti melalui nyanyian yang terdengar dari CD MP3 yang di putar oleh istri saya, melalui seorang konsumen (saya tidak kenal) yang datang ke toko saya dan bercerita tentang kisah yang menguatkan saya disaat saya sedang lemah, melalu status FB seorang sahabat, melalui perkataan anak saya yang berusia 8 tahun, melalui acara TV seperti Solusi Life, ataupun siaran Radio, dan terutama melalui Firman Tuhan dalam Alkitab.....
So sahabatku banyak sekali cara yang Tuhan pakai untuk menjawab doa yang kita sampaikan kepadaNya... kita hanya perlu peka terhadap sekeliling kita dan cara pandang kita tertuju kepadaNya maka kita akan mendengar JawabanNya....

JANGAN GENTAR MENGHADAPI MASALAHMU.... TUHAN SELALU ADA UNTUKMU JUGA UNTUKKU.... JANGAN BERONTAK HINGGGA KAMU MELEPASKAN TANGANMU... KARENA TUHAN TIDAK AKAN MELEPASKAN GENGGAMAN TANGANNYA

0 komentar: