Rabu, 27 Juni 2012

Trik dalam membuat blog

Syalom...
Saya membuat tulisan ini agar anda yang ingin mengetahui aneka trik dalam membuat blog di blogspot seperti yang telah saya praktekkan dan berhasil... tidak perlu terlalu lelah mencarinya dengan gogling kemana-mana, saya kasih referensi dari blog yang saya pakai sebagai guru...
Berikut ini blog yang saya referensikan :

  • Mempercepat Loading Blog anda klik disini agar langsung ke artikelnya.
  • Memasang widget follower showhide klik disini agar langsung ke artikelnya.
  • Memasang widget Buku Tamu showhide klik disini agar langsung ke artikelnya.
  • Cara buat pilihan "read more..." di artikel kita klik disini agar langsung ke artikelnya.
  • Cara memperkecil ukuran banner di halaman blog kita klik disini agar langsung ke artikelnya.
  • Cara membuat kursor mengeluarkan taburan bintang klik disini agar langsung ke artikelnya.


Silahkan dicoba......

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Dafabet | The Ultimate Betting Site | AUFCabet
Dafabet offers 11bet a fantastic range of betting dafabet options including online, futures markets, live betting, virtual sports, sports, and more.